Friday, October 31

this guilty feeling =(

gelisah, gundah, resah...
Galau, kacau, risau......
AAARRGHHH!!!!!10

Ternyata nanggung prasaan bersalah tu ga enak ya, kepikiran mulu!
Mo blajar jadi ga konsen (padahal kan gi UTS)
Mo bobok jadi ga nyenyak!! takut mimpi buruk...
huhu.....speechless


God, forgive me please.....
Aku tahu aku harusnya ga minta maap kepada Mu, tapi sampein bisa kan......
Aku ga sanggup nih.........

Gengsi?? mungkin
Takut ga dimaapin? well, yeah...

Duh! mo minta maap ja ribet banget siiiih

Walo mungkin kalo aku minta maap juga bakal dimaapin, tapi....tapi....tapi......
Ah, ga bisa!
Gini nih klo punya gengsi gedhe!!!!! Kenapa sih gengsian banget????

mungkiiiiiiiin..........
Biarin gini aja deh, walo nanggung prasaan bersalah dan nanggung dosa, yang penting kedaan aman terkendali!

PS: harap jangan ditiru! sikap yang tramat sangat buruk!

2 zzzzz.......:

  1. jahh, ud mo uts, jangan semakin membebani pikiran..
    karena uts aj ud sebuah beban yg mnurut saya berat, ehehe

    ReplyDelete
  2. eMaNg BEbAN Km pa??MikIrIn Aq Y??Aq MaH G' PeRlU diPIkIrIN DaH AdA yG MiKIrIn He3
    yA BwT NgUrAnGiN bEbAn kM yG BeRAtNyA 100KW ItU(He3)kM cRtA jA mA oRG Yg kM pERcAya Lo EmG g' dA yG Km PerCaYa km TuLiS ja kl EmG G mW DbACA OrG LaEn kM TulIS Di seLeMBaR KeRTaS aja OK

    ReplyDelete

silaken dikomen....