Sunday, October 26

and the award goes to.....................

Mungkin klo ada penobatan orang paling mualeezzzzzzz, aku bakalan ada di top list dan dapetin mualezz award......

Heran deh, beberapa hari ni kegiatanku teramat sangat tidak produktif!! Makan, tidur, nonton tipi, gituuuuu terus...... Sampe ngeblog pun malez, bahkan liat blog sendiri maleeeezz.... banget! Dan parahnya lagi besok aku ada UTS, tapi sampe sekarang baru belajar sepersekian persen!! Ya karena malez itu...


Malaz... enyahlah dari muka bumi iniiii!!
*Kesian banget si malez aku salahain mulu*

Ngomong2 tentang UTS, aku jadi keinget ma kartu UTS ku, masa' foto di kartu UTSku bukan aku!! Tau deh poto syape, yang jelas bukan aku,,, ckckckckck... malu2in banget sih UNDIP...... Akhirnya aku muzti nempelin sendiri potoku di kartu UTS, hwah!! cape' deeei....

Udah ah mo blajar dulu, menyongsong masa depan yang cerah..... *cieh! gayanye....*


0 zzzzz.......:

Post a Comment

silaken dikomen....