Thursday, August 30

STOP

Sebenernya video clip ini sudah lama beredar di tipi2, tapi saya lagi pengen aja pasang ni video sekarang hehe... 
Siapa yg ga kenal sama Dewi Sandra?
Penyayi ini sudah cukup lama berkiprah jadi penyanyi di Indonesia
Dan namanya juga cukup dikenal masyarakat luas
Kehidupan pribadinya pun udah tentu jadi konsumsi publik, tapi saya ga mau bahas itu.
Saya ngeliat Dewi Sandra beneran punya sense of art, dan ga cuma sekedar ngartis.
Dedikasinya ke nyanyi serius dia tekunin.
Buktinya beberapa video nya yang cukup menarik, dan saya suka video nya yang ini. Kali ini dia featuring sama Olla Ramlan, yang sebelumnya belum pernah nyanyi... Hm...
Video clip dia yang sebelumnya juga saya suka.
Ga biasa aja gitu... 
Saya harap dia tetep konsisten nyanyi dengan baik dan ge perlu bikin sensasi2 ga penting
Well, no more talking. Just enjoy the video~~ 
STOP, kau mencuri hatiku... hatikuu~~
STOP, kau mencuri cintaku~~~

0 zzzzz.......:

Post a Comment

silaken dikomen....