Tuesday, February 24

Happily ever after? hopefully

Nah lho sape yang nikah? makanya, baca ampe akhir donk.........

Makan, bobok, internetan, nonton tipi, makan lagi , bobok lagi, internetan lagi, nonton tipi lagi, gitu.......... terus. Liburan panjang emang asik, tapi klo kepanjangan bingung juga jadinya. Bingung musti ngapain di rumah. Untung kemaren ada sodara di luar kota yang nikah, jadi bisa skalian jalan2.


2 hari satu malem. What a short day to spend! Yah...... berhubung aku adalah orang yang jarang diajak jalan2 ke luar kota, yah...... nrima aja. Daripada ga sama skali....
Jadi....minggu kemaren aku pergi ke Bandung sama mamak, and sister. Brangkat dari Semarang jam 8 malem naek bis, dan nyampe Bandung jam setengah 5 pagi! Rasanya mo retak deh seluruh badan. Nyampe di rumah sodara langsung mandi, yang aernya... brrr... dhingin banget!
terus.... shopping time!! hyahahahyahahaha.....
tapi cuman shopping di gazibu, borong deh. Gila! Bandung emang murah2 ya!!!
oooh


Pulang shopping langsung ke rumah sodara buat pengajian. Wah... ketemu deh ma sodara2 yang dah lamaaaaaaa banget ga ketemu. Cz emang klo lebaran ga ada tempat yang dituju, secara nenek kakek ku dah meninggal smua. Dan ga ada pertemuan rutin, jadinya ya......... gitu lah!

Besoknya langsung dijemput ama sodara buat ke KUA. Geli ngeliat the groom yang pake batik + peci. Jadi ga kliatan bulenya deh. Acara yang cukup singkat diakhiri dengan foto2.... Moga2 langgeng ya mbak.......
Abis itu langsung menuju rumah buat resepsinya, emang sengaja ga di gedung, ga suka rame katanya. Resepsi means makan2!! Hoho..

Slese makan langsung pulang! ya ga donk.... ngobrol2 dulu.... nah abis itu ngapain hayo..... Another shopping time!! Ghyahahahahaha, bukan di Gazibu lagi donk pastinya,kali ini di Pasar Baru *can u see the relation between them? yup, sama2 mumer barang2 nya!*senangnya2
Kali ini bukan aku yang ngeborong, but my sister did. After hours muter2 Pasar Baru capek juga. And, we're goin home.

Abis itu siap2 buat pulang ke Semarang. Padahal masi pengen maen2 lagi di Bandung. Tapi yah.... tak apo lah. Dan meluncurlah kami ke terminal and say gudbai ke sodara2. Perjalanan pulang lebih nyaman bisnya. Ada selimut+sandaran kaki. Ga kayak bis yang waktu brangkat. Padahal yang dulu lebi mahal!! Nyampe Semarang pagi2 buta.
Langsung nglanjutin tidurrr...

0 zzzzz.......:

Post a Comment

silaken dikomen....