Sunday, August 31

ospek???

Ospek itu nyebelin!! Tapi ternyata asik juga....
Ospek itu ngrepotin!! tapi ngangenin juga....
Ospek itu ga penting!!

Sape bilang?
Mereka!! Bukan aku, kalo aku sih cuman satu kata : “NGEBOSENIIIIIN!!!!!!!!!!!!!”
Ga ada feel nya, ga da gregetnya, ga da yang ngangenin dari ospek,ga da bumbunya.
Emang sih sekarang bukan jamannya maen plonco2an, tapi biasanya tugas2 dari senior tetep ditampilin. Tapi ospek yang kujalani 2 hari kemaren bener2 superduperdatar......................ngantuk

Ga ada tugas, ga ada kekerasan (thank God!)penat, ga da senioritas.....



Lega?>>>> ya
Seneng?>>> tauk deh!
Puas?>>>> fiftyfifty

Trus kenapa lagi sih na?????

Oke, aku seneng ga da tugas2 yang bikin aku muzti lembur mpe malem (lirik Laris), aku puas karna ga di-bentak2 ma senior, tapi begitu ospekku brakhir aku jadi nyadar. Aku capek tanpa makna, klo capek karna suruh ini itu ma senior sih wajar..... tapi ini?? Aku capek karna duduk diem dan kebosanan dengerin perkenalan dosen en tetek bengek laen. Kan capekku jadi sia2 toh??? (untuk lebih jelas liat blog Nurin, ospek FE ma FK ternyata sama2 dd –dudukdiem-)

Padahal kan aku juga pengen ngrasain ngomel2 dalam hati ma senior gara2 tugas bejibun, aku pengen bisik2 ma tmn2 baru karna senior udah belagak sok. Dan kemaren yang aku bisikin dalen hati cuman, :”kapan pulangnya seh? Bosen bangeeeeeeet”

Setelah ku-pikir2 lagi, manusia tu ga pernah puas ya. Dikasih enak malah minta yang merana. Dikasih merana mintanya yang enak. Ato cuman aku yang gitu ya????sengihnampakgigi
Au’ah, toh ospek dah kelar. Besok masuk perdana ke kampus (oh, kayaknya aku musti ngebiasain diri mengeja kata K-A-M-P-U-S instead of S-K-O-L-A-H, haha..)

Oiya, mo ngucapin
Marhaban Yaa Ramadhan......
Met puasa yo cah! Maapin salahku juga ya, biar aku ngejalanin puasanya bisa plong!
Moga2 Ramadhan kali ini, amalan2 qta diterima Allah SWT. Amin.




9 zzzzz.......:

  1. Wew.. uda jd mahasiswi y skarang ;))

    ReplyDelete
  2. untung kemarin gak ikut ospek :P
    *yaiyalah lha wong gak ada izin dari kantor buat ospek :D

    ReplyDelete
  3. cuma 2 hari ??? :-o
    wah, di palu ospeknya seminggu, dah gtu pke ploncoan..

    aq yg msh skolah aja rsanya seru bgt denger mreka dplonco .. :D

    ReplyDelete
  4. Eh Sleep.. aQ ketiban tags. So.. aQ tibanin balik ke kmu ya.. Ambil di blogQ ya. Yg judulnya Empat :D

    ReplyDelete
  5. met kuliah yaaa...
    wah uda sukses menjalani "proses cuci otak" mahasiswa baru ya :D
    klu gitu sukses kulnya, semoga pinter dan cepet lulus

    ReplyDelete
  6. di Bali ospeknya ancur-ancuran *denger2 temen sih, ga tau bener apa kagak*

    tapi dun care-lah.. ospek untukku kan tahun depan.. ahahaha..
    doakan aku ya kakak senior *padahal tadinya kita satu angkatan? :( hiks.*

    ahahahaha.. tetep semangat! n sering share tentang dunia kuliah ya! ganbatte!

    *i need ur sharing*

    ReplyDelete
  7. model PMB jaman skarang,
    nyante yak..

    iya nih,
    msi sering salah ngeja kuliah,
    kbiasaan sekolah sih,,

    "jangan lupa ntr plg skolah kumpul dulu!!"

    " sekolah?? kuliah kaliiii...."

    bgitulah percakapan yg sring trdengar di klZ..

    ReplyDelete
  8. emang OSPEK menyebalkan kok, he, he, tapi aq dah ga' ngalamin ospek lagi, kan sekarang dah TUA, salam kenal, monggo.

    ReplyDelete
  9. @ upyl: iya! moga2 cepet lulus!!! *blom2 dah lulus!!*
    @ Ryan: emang udah ga boleh ospek yang berat2...
    @ reekoheek: amiiin!
    @ dewi kharisma: nyante aja, ku doaken tahun depan lolos!;)
    @ Nurrin: iya, masi kebiasaan juga manggil dosen jdi guru....
    @ hendra: hohho,,,,, aku generasi muda

    ReplyDelete

silaken dikomen....